Penumpang Kereta Tidak Sadar Foto dengan Paul Pogba

Oleh Marco Tampubolon pada 22 Jan 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 22 Jan 2019, 19:17 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Paul Pogba di kalangan pecinta Liga Inggris kembali melambung. Sejak kepergian Jose Mourinho dari Manchester United (MU), gelandang asal Prancis itu seakan menemukan lagi permainan terbaiknya yang sempat hilang di era The Special One. 

Namun ketenaran Pogba tidak otomatis berlaku di tempat umum. Setidaknya bagi sepasang orang tua asal Australia yang kebetulan berada satu gerbong kereta dengan mantan pemain Juventus itu. Mereka justru kebingungan saat Paul Pogba menawarkan berswafoto. 

Seperti dilansir Goal, momen kikuk ini bermua Pogba dan pemain MU lainnya bepergian dengan kereta api belum lama ini. Mereka lalu mengisi waktu dengan bermain kartu Uno. Saking serunya, tanpa sadar mereka berisik dan mengganggu ketenangan penumpang lain.

 

Karena telah melakukan kesalahan, Pogba lantas menghampiri mereka untuk meminta maaf. Untuk menebusnya, mantan pemain Juventus itu kemudian menawarkan foto bersama kepada sepasang orang tua yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat duduknya. 

Namun bukannya antusias, kedua orang tua itu justru bingung. Mereka berpikir, Pogba menawarkan diri memotret dia dan istrinya. Melihat reaksi orang tua itu, giliran Pogba yang bingung. Pemain asal Prancis itu kemudian menjelaskan maksudnya dengan logat Prancis. 

"Ayah lalu melihat ke arah ibu saya yang masih bertanya-tanya siapa pria tersebut. Dengan sopan ayah saya lalu berfoto bersama dengan Pogba," ujar Nate Patrick lewat Twitter.

Patrick adalah anak pasangan orang tua yang kebingungan itu. Komentator eSports itu memberi tahu orang tuanya, kalau pria yang berfoto dengannya adalah Pogba. Ayahnya mulai bertanya kepada Patrick setelah melihat banyaknya komentar atas foto tersebut. 

 

 

 

  

2 of 2

Kebebasan Pogba

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Pogba belakangan ini memang kembali mencuri perhatian. Sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali gemilang dan telah membukukan 5 gol dan 4 assist dalam 6 laga. 

Zlatan Ibrahimovic yang pernah memperkuat MU selama setengah musim bahkan sampai ikut angkat bicara mengenai penampilan Pogba. Menurut pemain asal Swedia itu, Pogba kembali bangkit berkat kebebasan yang diberikan Solskjaer kepadanya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓