Sukses

Manchester United Habis-habisan Demi Finis 4 Besar

Manchester United saat ini berada di posisi enam, cuma terpaut tiga angka dari Chelsea di posisi empat.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menegaskan target finis empat besar merupakan harga mati bagi timnya. Setan Merah, kata Matic, bakal habis-habisan mencapai target tersebut.

Sejak dilatih Ole Gunnar Solskaer, Manchester United berhasil bangkit. Paul Pogba dan kawan-kawan sukses meraih enam kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Hasil positif itu membuat Manchester United yang saat ini berada di posisi enam, cuma terpaut tiga angka lagi dari Chelsea di posisi empat. Matic pun optimistis dengan peluang timnya.

Ia percaya, Setan Merah bisa lolos ke Liga Champions jika selalu tampil maksimal di sisa musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Matic

(AP/Martin Rickett)

"Di Liga Inggris, selalu sulit. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mencapai empat besar hingga akhir musim," kata Matic di Soccerway.

“Tim-tim di depan kami memiliki kualitas dan mereka juga akan mencoba bermain di Liga Champions musim depan. Tapi aku yakin bahwa kami memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan mereka. Kami akan memberikan yang terbaik dan kami akan mencoba membuat pendukung kami bahagia," Matic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Matic

Matic sendiri sudah membela United dalam 26 pertandingan musim ini. Pemain asal Serbia itu juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris