Sukses

Penyerang AC Milan Sangkal Bakal ke Tiongkok

Borini sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang AC Milan, Fabio Borini memastikan tak berniat untuk hengkang ke Tiongkok. Borini senang bisa membantu AC Milan mengalahkan Genoa, Senin (21/1).

Akhir 2018 lalu sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Milan akan menjual Borini ke klub Tiongkok, Shenzhen FC pada jendela transfer Januari ini guna mendapat uang untuk digunakan membeli pemain baru. 

Bahkan kala itu kabar menyebut bahwa Borini diklaim sudah sepakat dengan kontrak selama tiga tahun dari Shenzhen FC. Kontrak tersebut bernilai 5 juta euro atau kurang lebih 83 miliar rupiah per musim.

Borini mencetak gol pembuka AC Milan dalam laga melawan tuan rumah Genoa. Il Diavolo mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 2-0.

"Saya tak pernah merapat ke Tiongkok. Saya ingin bertahan di AC Milan. Untuk saat ini dan ke depannya saya bahagia di sini," ungkap Borini dalam wawancara dengan MilanNews.it seusai laga.

"Kemenangan ini krusial jelang laga-laga sulit yang menyambut di depan karena menang di Genoa selalu sangat sulit," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Gol

Borini turut membantu Milan meraih poin penuh yang membuat mereka kini melonjak ke empat besar klasemen, menyalip Lazio dan AS Roma.

"Selalu lebih mudah ketika kami sudah memimpin. Gol? Ketika Anda bekerja keras dan baik maka Anda akan mendapat ganjaran setimpal, selalu menyenangkan," tutur Borini.

"Apakah saya merasa seperti joker di bungkus [berbeda dengan pemain lain]? Tidak," tukasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini