Sukses

Klopp Pusing Liverpool Krisis Bek Kanan

Liverpool tinggal memiliki Rafa Camacho (18) di stok bek kanan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membuka peluang timnya belanja bek kanan di bursa transfer musim dingin menyusul cederanya Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Brighton & Hove Albion, 12 Januari lalu. Posisinya kemudian digantikan James Milner saat melawan Crystal Palace.

Namun, nama terakhir kena kartu merah dan bakal absen di laga selanjutnya. Tanpa keduanya, Liverpool tinggal memiliki Rafa Camacho. Nama terakhir baru berusia 18 tahun dan kurang berpengalaman.

Liverpool sebenarnya memiliki Nathaniel Clyne. Akan tetapi, ia kemudian dipinjamkan Bournemouth pada awal bulan ini. Klopp pun pusing dengan krisis di pertahanannya.

“Ini masalah yang sangat sulit. Saya bisa membayangkan apa yang dipikirkan orang tentang situasi ini, tetapi Anda harus membuat keputusan. Itu sebabnya Clyne tidak ada lagi di sini. Pada saat itu, kami memiliki banyak pilihan dan sekarang kami tidak memilikinya. Begitulah untuk pertandingan kami berikutnya," kata Klopp di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ambil Risiko

(AFP/Paul Ellis)

“Alexander-Arnold mendapat cedera, tapi tidak serius. Dia akan kembali lebih awal, tetapi saya tidak tahu apakah cukup awal untuk pertandingan berikutnya. Mungkin pertandingan setelah di West Ham."

“Semua orang memberi saya perasaan, Trent juga, bahwa dia sangat mungkin bermain, tetapi kami harus menunggu dan kami tidak dapat mengambil risiko apa pun," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul empat angka atas Manchester City di posisi dua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.