Sukses

Donnarumma Yakin AC Milan Lolos Liga Champions

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma cukup yakin AC Milan akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Pelan tapi pasti, performa AC Milan semakin membaik. Situasi ini membuat kiper Gianluigi Donnarumma, semakin yakin bisa finis di empat besar klasemen Serie A sehingga akan lolos ke Liga Champions musim depan. 

Donnarumma kembali menjadi palang pintu andalan AC Milan saat bertemu Genoa di laga pekan ke-20 Serie A, Senin (21/1) kemarin. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencatatkan clean-sheet dan mengantarkan Rossoneri menang dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat AC Milan naik satu peringkat ke posisi empat di klasemen sementara, menggeser AS Roma yang pada akhir pekan kemarin menang 3-2 atas Torino. Kini, Rossoneri hanya tertinggal enam angka dari penghuni peringkat tiga, Inter Milan.

Kemenangan atas Genoa tersebut seolah menjadi obat kekalahan pahit atas Juventus di ajang Supercoppa Italiana hari Kamis (17/1) lalu. Padahal, mereka sempat menunjukkan perlawanan sengit sebelum gol tunggal Cristiano Ronaldo menghancurkan impiannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Kekalahan di Supercoppa menyakitkan, tapi target kami adalah empat besar dan kami sedang berada di sana. Sekarang, mari fokus ke laga selanjutnya. Yang ini sudah berhasil kami kantongi," ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

"Permulaan kami tidak baik, tapi kami semua merasakan penderitaan yang sama dan itulah yang terpenting. Kami berjuang keras, dan kualitas kami akhirnya muncul untuk membantu menang di laga yang sangat sulit," lanjutnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.