Sukses

Eden Hazard Tidak Akan Tinggalkan Chelsea Bulan Ini

Eden Hazard menunggu hingga akhir musim untuk pindah dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Nama Eden Hazard tersebut disebut-sebut akan segera meninggalkan Chelsea. Namun, pemain internasional Belgia itu tidak berencana hengkang bulan ini.

Bursa transfer musim dingin bulan ini tidak akan dimanfaatkan Hazard untuk hijrah. Mantan pemain Lille itu memilih menghabiskan musim ini bersama Chelsea.

Bukan rahasia lagi, Hazard kerap berbicara tentang mimpinya membela Real Madrid. Rumor sempat beredar bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin pergi saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid juga tidak berencana mendatangkan Hazard lebih cepat. Klub ibu kota Spanyol itu akan bersabar menanti hingga musim ini berakhir.

Hazard sendiri konon menjamin jika meninggalkan Chelsea, dia hanya akan bergabung ke Los Blancos. Hal ini yang membuat manajemen Real Madrid merasa lega.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Ganggu Chelsea

Keputusan Hazard tak pindah bulan ini, karena dia tidak ingin mengganggu musim Chelsea. Hazard sadar, The Blues akan sulit mendapatkan pengganti bila dia hengkang di Januari 2019.

Kontrak Hazard bersama The Blues sendiri sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2020. Hazard bersikeras tidak memperpanjang kontraknya yang tersisa satu musim lagi.

3 dari 3 halaman

Siapkan Pengganti

Chelsea sendiri sudah menyiapkan pengganti Hazard untuk musim depan. Klub London Barat itu telah merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund seharga 58 juta pound sterling.

Namun, Pulisic baru akan mendarat di Stamford Bridge awal musim depan. Fakta itu pula yang membuat Hazard mempertimbangkan hengkang setelah musim ini berakhir.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.