Kapten Real Madrid: Gol Casemiro Spektakuler

Oleh Liputan6.com pada 21 Jan 2019, 13:50 WIB
Pemain Madrid kembali 2

Liputan6.com, Madrid - Casemiro jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019) lalu. Dia mencetak gol pertama Los Blancos melalui tendangan keras jarak jauh.

Gol Casemiro itu memecah kebuntuan Real Madrid, tepatnya di menit ke-78. Saat itu, skuat racikan Santiago Solari tersebut mulai tampak frustasi karena tak kunjung mencetak gol meski menguasai permainan.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui tendangan Casemiro spektakuler dan luar biasa. Ramos yakin berkat gol itulah semangat skuat Madrid kembali meningkat dan pada akhirnya mencetak gol kedua.

Tak hanya itu, Ramos yakin laga tersebut telah jadi pembuktian skuat Real Madrid.

2 of 3

Gol Spektakuler

Casemiro
Gelandang asal Brasil Casemiro (kanan) merayakan gol ke gawang Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019). (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Menurut Ramos, membuat gol seperti yang dilakukan Casemiro bukanlah hal mudah. Dia yakin Casemiro memang memiliki kemampuan luar biasa untuk mencetak gol dari tendangan jarak jauh.

"Itu adalah tendangan yang spektakuler. Dia melepaskan tembakan yang luar biasa dan dia memang berbahaya dari jarak jauh," ungkap Ramos di laman resmi realmadrid.

"Saya senang dia bisa membuka skor dan memberi kami lebih banyak ruang untuk mencari gol kedua."

3 of 3

Berkembang

Tak hanya Ramos, Luka Modric juga memuji peran Casemiro di pertandingan tersebut. Laga itu memang merupakan salah satu permainan terbaik Madrid dalam beberapa pekan terakhir dan tentu kemenangan ini akan membantu terus berkembang.

"Hasil ini layak kami dapatkan. Performa kami luar biasa, babak pertama berjalan bagus, dan yang kurang hanya gol. Babak kedua sempurna, kami mencetak dua gol dan seharusnya bisa lebih banyak lagi," kata Modric.

"Kami bahagia dengan kemenangan ini dan dengan cara kami bermain. Kami membutuhkan permainan seperti ini. Begitulah seharusnya cara kami bermain."

"Fans akan senang dengan kemenangan ini, kami belum melupakan bagaimana caranya bermain. Dewasa ini semuanya berjalan sulit, dan hari ini adalah titik balik, kami harus terus berkembang," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓