Sukses

Jadwal Serie A Hari Ini, AC Milan Tandang ke Genoa

Serie A telah memasuki pekan ke-20.

Liputan6.com, Jakarta - Serie A telah memasuki pekan ke-20. Persaingan semakin sengit di papan klasemen setelah menjalani libur Natal dan Tahun Baru.

Ada dua laga Serie A yang bakal tersaji pada Senin (21/1/2019). Yakni antara AC Milan kontra Genoa serta Juventus lawan Chievo.

Bagi AC Milan laga ini sangat penting untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen Serie A. Hasil imbang atau kalah bakal mempersulit mereka menembus zona Eropa musim depan.

Terlebih AC Milan butuh motivasi setelah kalah dari Juventus di Super Coppa Italia pekan lalu. Namun bermain di kandang Genoa bukan hal yang mudah.

Dari tiga pertemuan di markas Genoa, AC Milan hanya sekali meraih kemenangan. Sementara dua sisanya berakhir kekalahan yakni dengan skor 0-1 dan 0-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Ringan

Sementara laga cukup ringan akan dijalani Juventus. Maklum, lawannya Chievo adalah juru kunci Serie A untuk sementara.

Kemenangan bakal membuat Juventus semakin nyaman di puncak klasemen. Apalagi duel ini akan digelar di markas Si Nyonya Tua.

Berikut jadwal Serie A hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Serie A

Senin (21/1/2019)

21.00 WIB Genoa Vs AC Milan

Selasa (22/1/2019)

02.30 WIB Juventus Vs Chievo

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.