Top 10 Berita Bola: Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI

Oleh Adyaksa Vidi pada 20 Jan 2019, 18:15 WIB
Kongres PSSI, PSSI, Bola.com, Edy Rahmayadi, Kongres Tahunan PSSI

Liputan6.com, Jakarta - Edy Rahmayadi membuat kejutan setelah memutuskan mundur sebagai Ketum PSSI akhir pekan ini. Ia menyatakan keputusannya dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bali.

"Pada kesempatan ini saya menyatakan mundur dari ketua PSSI, dengan syarat besarkan PSSI. Saya serahkan bendera ini. Saya berhenti dengan sah detik ini," ujar mantan Pangkostrad tersebut.

Kabar mundurnya Edy Rahmayadi menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Edy Rahmayadi Mundur Sebagai Ketum PSSI

Edy Rahmayadi membuat keputusan mengejutkan pada Kongres PSSI 2019 di Bali. Gubernur Sumatera Utara itu memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

Kepastian Edy Rahmayadi mundur sebagai ketua umum PSSI diumumkan langsung saat memberikan sambutan pada pembukaan Kongres PSSI di Hotel Sofitel Bali, Minggu (20/1/2019).

Baca selengkapnya di sini...

2. Solskjaer Torehkan Rekor Bersama Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membawa timnya memetik enam kemenangan berturut-turut di Premier League. Torehan itu membuat Solskjaer menorehkan rekor di MU.

Pada pertandingan terakhir, The Red Devils meraih kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-23 Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019).

Baca selengkapnya di sini...

3. Rekrutan Anyar AC Milan Tunjukkan Skill ala Bintang Brasil

AC Milan resmi mendatangkan Lucas Paqueta di bursa transfer Januari 2019. Milan mendatangkan Paqueta dari klub asal Brasil, Flamengo.

Kabarnya, dana yang harud dibayar AC Milan untuk bisa mendapatkan Paqueta cukup mahal. Mereka harus membayar senilai 35 juta euro dan potensi bonus mencapai 10 juta euro.

Baca selengkapnya di sini...

2 of 3

Top 4-8

Ketua PSSI Hentikan Sementara Kompetisi Liga 1 2018
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi saat jumpa pers terkait meninggalnya suporter Persija, Haringga Sirila, di Jakarta, Selasa (25/9). PSSI menghentikan sementara waktu Liga 1 2018 dalam pertandingan putaran ke dalam 18 klub. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

4. Mesut Ozil Bikin Petinggi AC Milan Terpecah

5. Kabar Buruk Untuk Real Madrid

6. Martial Bisa Jadi Bintang Besar di MU

7. Berkat Solskjaer, Martial Akan Bertahan di MU

8. Bungkam Brighton, Bulan Madu MU dan Solskjaer Berlanjut

3 of 3

Top 9-10

Timnas Indonesia Vs Filipina
Suporter Timnas Indonesia memperlihatkan poster memprotes Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, saat melawan Filipina pada laga Piala AFF 2018 di SUGBK, Jakarta, Minggu (25/11). Kedua negara bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

9. Solskjaer Puji Kinerja Eks Tangan Kanan Ferguson di MU

10. Presiden Monaco: Chelsea Bikin Sulit Transfer Batshuayi

Lanjutkan Membaca ↓