Sukses

Tottenham Bisa Jegal Rencana Arsenal Rekrut Suarez

Tottenham Hotspur juga mengincar pemain Barcelona, yaitu Malcom.

Jakarta Arsenal terancam gagal merekrut gelandang Barcelona, Denis Suarez gara-gara Tottenham Hotspur. Hal itu dikarenakan kebijakan transfer yang diberlakukan Azulgrana.

Denis Suarez bukan satu-satunya pemain yang minim kesempatan tampil di Barcelona. Satu pemain lainnya adalah Malcom.

Walaupun berstatus sebagai pemain baru, Malcom gagal memenuhi ekspektasi Ernesto Valverde. Barcelona pun tidak menutup kemungkinan untuk melepas Malcom pada Januari 2019.

Namun, Barcelona tidak akan melepas dua pemain tersebut secara bersamaan. Blaugrana hanya akan melepas satu di antara dua pemain tersebut.

Saat ini, Tottenham Hotspur melakukan pendekatan intensif kepada Barcelona untuk mengamankan jasa Malcom. Jika ada kesepakatan antara dua klub tersebut, Arsenal akan gigit jari.

Selain itu, Barcelona belum mengonfirmasi kesepakatan transfer Denis Suarez ke Arsenal. Barcelona ingin Arsenal berkomitmen untuk menebus Denis Suarez secara permanen pada akhir musim 2018-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hambatan Transfer Denis Suarez

Arsenal menjadi destinasi utama Denis Suarez untuk menyelamatkan kariernya. Kehadiran Unai Emery di kursi manajer The Gunners menjadi alasan utama.

Barcelona ingin Arsenal membayar nilai transfer secara penuh pada Januari 2019. Namun, hal itu ditolak The Gunners.

Unai Emery telah menjelaskan kalau Arsenal hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada Januari 2019. Hal itu membuat Barcelona menarik ulur untuk melepas Denis Suarez.

Sumber: Daily Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.