Sukses

SMBC Singapore Open: Casey Bakal Habis-Habisan di Ronde Terakhir

Sebelum ronde ketiga, Casey sebetulnya sempat memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Inggris, Paul Casey bertekad tampil agresif pada ronde terakhir SMBC Singapore Open 2019, Minggu (20/1/2019) hari ini. Saat ini, Casey berada di peringkat keempat dengan total skor 213.

Sebelum ronde ketiga, Casey sebetulnya sempat memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019. Sayang, ia babak belur pada ronde ketiga dengan membuat dua bogey.

"Bermain agresif. Hari ini saya harus baik di awal dan di akhir," kata Casey di Serapong Golf Course yang menjadi arena pertandingan.

Casey menambahkan, para pemain lain akan tampil habis-habisan di ronde terakhir SMBC Singapore Open 2019. Untuk itu, ia pun bertekad memasukan bola dengan jumlah pukulan paling sedikit ketimbang para pemain lain.

"Saya bayangkan beberapa pemain akan membuat 16 atau di bawah 17 pukulan. Jadi saya harus memukul enam atau tujuh paling tidak," ujar Casey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Menyenangkan

Meski atmosfer persaingan ketat, Casey menilai ronde terakhir hari ini akan berlangsung seru. Secara khusus, ia juga memuji rekan senegaranya, Matthew Fitzpatrick yang juga ada di papan atas.

"Pemain seperti Fitzpatrick ada di sana dan berada di posisi yang kuat. Ini akan jadi sebuah pertarungan. Ini akan menjadi menyenangkan," ujar Casey.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.