Sukses

Real Madrid vs Sevilla, Casemiro Bicara Gol Spektakulernya

Casemiro mencetak satu gol saat Real Madrid kalahkan Sevilla.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses lanjutkan tren positif usai menang 2-0 atas Sevilla pada pekan ke-20 La Liga musim 2018/19, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Pada laga di Santiago Bernabeu, Madrid unggul di babak kedua atas tamunya tersebut.

Kemenangan Real Madrid ditentukan oleh gol yang dicetak Casemiro dan Luka Modric. Keduanya masing-masing mencetak gol pada menit ke 78 dan 90+2.

Gol Casemiro begitu penting bagi Real Madrid. Sebab, gol ini adalah pemecah kebuntuan setelah sebelumnya segala upaya kerap gagal.

Selain itu, gol ini juga dicetak dengan sebuah proses yang cukup indah. Inilah yang membuat Casemiro gembira bisa mencetak gol indah untuk Real Madrid.

Kemenangan ini juga langsung membawa Real Madrid ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, terpaut 7 poin dari Barcelona yang baru tampil dini hari nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hebat dan Sempurna

Casemiro mencetak gol pada menit ke-78. Gol ini bermula dari sodoran Sergio Reguilon. Pemain asal Brasil kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke pojok gawang Sevilla.

Gol tersebut sangat khas dengan gol yang sering dicetak Casemiro. Dan, kali ini dia melabeli golnya dengan kata sempurna.

"Itu adalah gol yang hebat dan saya sangat gembira. Bola melaju dengan sangat kencang dan sempurna. Tidak diragukan lagi, itu adalah gol yang indah dan saya senang akan gol dan kemenangan yang kami raih," ucap Casemiro di situs resmi klub.

"Ketika bola sampai di kaki saya, saya sudah tahu bahwa saya akan menendang ke arah gawang. Bola meluncur keras dan sempurna. Itu adalah gol yang luar biasa," sambung mantan pemain Porto tersebut.

3 dari 3 halaman

Sebuah Pembuktian

Casemiro menilai kemenangan atas Sevilla sangat penting bagi Real Madrid. Sebab, hasil tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Madrid masih bersaing di La Liga. Madrid tetap bekerja keras untuk bisa terus bersaing dengan tim papan atas lainnya.

"Ini adalah laga yang menjadi bukti pada semua orang bahwa kami terus bekerja keras, kami masih punya peluang di La Liga dan ini juga agar mereka percaya pada kami."

"Kami bermain melawan rival yang tangguh, yang berada di papan atas klasemen dan kami memainkan sebuah laga yang bagus. Ini adalah salah satu laga terbaik kami sejauh ini, setelah laga yang kami mainkan lawan Roma," tutup Casemiro.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.