Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Puncak, Arsenal dan MU Dekati 4 Besar

Arsenal dan MU sama-sama menang sehingga mendekat ke peringkat empat besar klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Manchester United (MU) semakin mendekati peringkat empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal sukses menundukkan Chelsea dengan skor 2-0, sedangkan MU menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion di pekan ke-23.

Sementara itu, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang tipis 4-3 atas Crystal Palace, Sabtu (19/1/2019) di Anfield. The Reds kini mengoleksi 60 poin dari 23 pertandingan.

Chelsea sendiri setelah kekalahan dari Arsenal masih menempati posisi keempat. The Blues mendulang 47 poin dari 23 laga, Arsenal dan MU tepat berada di bawahnya dengan terpaut tiga poin.

Laga seru terjadi antara Wolverhampton melawan Leicester City yang berakhir dengan skor 4-3. Wolverhampton sekarang menduduki peringkat kedelapan, sedangkan Leicester di posisi kesembilan.

Watford, yang berada di peringkat ketujuh harus kehilangan tiga poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra tamunya, Burnley. West Ham United kalah di kandang Bournemouth, tapi tetap menempati posisi ke-10 klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Pesaing Terdekat

Dua pesaing terdekat Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur baru memainkan pertandingan pekan ke-23 malam ini. The Citizens bertandang ke markas Huddersfield, sedangkan Tottenham mengunjungi kandang Fulham.

Jika City dan Spurs gagal menang, maka Liverpool semakin menjauh dari kejaran mereka. Berikut klasemen sementara Liga Inggris setelah Arsenal kalahkan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.