ONE Championship: Stefer Telan Kekalahan Ketiga Beruntun

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 19 Jan 2019, 21:32 WIB
Diperbarui 19 Jan 2019, 22:16 WIB
Petarung MMA, Stefer Rahardian, berpose usai latihan. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Petarung Indonesia Stefer Rahardian gagal mengalahkan jago tarung Filipina, Robin Catalan pada ONE Championship Eternal Glory di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019). Dalam pertarungan tiga ronde, Stefer kalah angka mutlak. 

Petarung ONE Championship andalan Indonesia ini sempat mengunci Robin Catalan di ronde pertama. Namun, Robin Catalan berhasil melepaskan diri. Robin sendiri melakukan perlawanan dengan menendang menggunakan dengkul ke arah rusuk Stefer.

Di ronde kedua, kedua petarung bermain terbuka. Baik Stefer maupun Robin saling lempar pukulan hingga tendangan. Robin, yang lebih muda empat tahun dari Stefer (32), mencoba mengunci hingga menendang betis Stefer.

Dua tendangan keras ke arah dada Stefer dilepaskan Robin pada ronde ketiga. Untungnya, Stefer masih kuat menahan serangan itu. Namun Stefer tak kuasa menahan sebuah banting yang dilakukan Robin.

Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun yang diterima Stefer. Sebelumnya, Stefer kalah dari Xuewen Peng (22 September 2018) dan Rene Catalan (27 Juli 2018).

Kekalahan di ONE Championship Eternal Glory ini membuat Stefer belum menambah daftar kemenangannya. Stefer baru mencatatkan delapan hasil positif dari 11 pertandingan di dunia tarung bebas, menurut data sherdog.

Live Streaming

Powered by