Sukses

Singapore Open: Fujimoto Belum Pikirkan Juara

Laju Fujimoto mulus hingga hole ke-14 SMBC Singapore Open

Liputan6.com, Jakarta Pegolf Jepang, Yoshinori Fujimoto sukses memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019 pada ronde ketiga, Sabtu (19/1/2019) di Serapong Golf Course, Sentosa. Kendati demikian, Fujimoto mengaku belum memikirkan gelar juara.

"Menyenangkan bisa mendapat hasil bagus dan memenangkan turnamen karena kami semua bermain golf untuk menang," ujar Fujimoto usai pertandingan.

"Semua pemain adalah level atas, tetapi saya suka menikmati dan menunjukkan permainan saya kepada penonton," kata Fujimoto menambahkan,.

Laju Fujimoto mulus hingga hole ke-14. Ia bahkan membuat eagle alias dua pukulan di bawah par saat berlaga di hole ketujuh.

Fujimoto sempat terpeleset saat bermain di hole ke-15. Di sana, ia membuat bogey alias satu pukulan di atas par.

Namun Fujimoto berhasil menutup kesalahan itu dengan melahap tiga hole sisa melalui dua par dan satu birdie.

Hingga ronde ketiga SMBC Singapore Open, Fujimoto telah mencetak skor 200 dan -13 di bawah par.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mengira

Lebih lanjut, Fujimoto mengaku tidak menyangka bisa membuat eagle. Menurutnya, kunci keberhasilan itu ada saat pukulan kedua.

"Pukulan kedua, 270 yards mendekati lubang, saya memakai teknik. Saya tidak mengira pukulan itu, terkejut. Sebelum mendekati lubang, saya kira bola akan lebih dekat, tetapi ini sudah bagus," kata Fujimoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.