Sukses

Gabung Persija, Tony Sucipto Banjir Pesan dari Suporter Persib

Berstatus tanpa klub setelah dilepas Persib, Tony pilih gabung Persija

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut Tony Sucipto untuk kompetisi musim depan. Tony bergabung dengan Persija setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung.

Tony kembali membagikan kisahnya saat bergabung dengan juara bertahan Liga 1 itu. Tony menyebut bahwa kepindahannya ke rival Persib itu, membuat banyak Bobotoh mengirimkan pesan kepadanya.

Berstatus tanpa klub setelah dilepas Persib, Tony terbilang membuat keputusan berani. Bek berusia 32 tahun itu memilih hijrah ke Persija.

Kepindahan ini tentu mengejutkan. Pasalnya, hubungan antara suporter kedua klub terbilang tidak harmonis. Karenanya, keputusan Tony terbilang berani karena berpotensi membuat polemik.

Usai menerima pinangan Persija, sejumlah suporter Persib, Bobotoh, mengirim pesan kepada Tony. Untungnya, mayoritas pesan tersebut bernada positif.

"Ya banyak. Makanya komentarnya pasti pro kontra kan. Ada positif ada negatif. Ya positifnya kita ambil negatifnya ya tidak usah kita dengerin," ujar Tony. "Tapi alhamdulillah banyak yang positifnya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Tawaran

Tony didepak Persib setelah delapan musim bekerja sama. Di tahun ini, tenaganya tak lagi dibutuhkan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Tony mengatakan, banjir tawaran menghampirinya. Tapi, pinangan Persija berhasil membuatnya jatuh hati.

"Pastinya ada (tawaran dari klub lain). (Banyak) yang pasti," imbuh Tony.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.