Sukses

Rekrutan Anyar AC Milan Tunjukkan Skill ala Bintang Brasil

Paqueta datang saat posisi AC Milan sedang tak bagus pada musim 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan resmi mendatangkan Lucas Paqueta di bursa transfer Januari 2019. Milan mendatangkan Paqueta dari klub asal Brasil, Flamengo.

Kabarnya, dana yang harud dibayar AC Milan untuk bisa mendapatkan Paqueta cukup mahal. Mereka harus membayar senilai 35 juta euro dan potensi bonus mencapai 10 juta euro.

AC Milan seolah memiliki tradisi merekrut bintang asal Brasil. Mulai dari Cafu, Kaka dan Thiago Silva.

Dan, untuk kepentingan membangun kembali tradisi itu, direktur sepakbola AC Milan, Leonardo - yang pernah menjadi bagian dari tim Brasil - menyodorkan nama Paqueta ke manajer Gennaro Gattuso.

Dengan nama-nama besar pendahulunya yang memberikan prestasi panjang, Paqueta sudah dimainkan dalam dua pertandingan pertamanya - keduanya bermain sejak awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunjukkan Skill

Pemain berusia 21 tahun itu, langsung masuk ke trio gelandang muda AC Milan bersama Frank Kessie dan Tiemoue Bakayoko. Dan, saat melawan Juventus di Piala Super Italia, ia adalah gelandang terbaik di lapangan selama 45 menit pertama.

Kepercayaan diri dan kemampuan pendatang baru ini, sudah dibuktikannya. Paqueta memamerkan skill Back Heel Back Heel atau trik menendang dalam sepak bola yaitu menendang dengan menggunakan tumit kaki.

3 dari 3 halaman

Solusi

Paqueta datang saat posisi AC Milan sedang tak bagus pada musim 2018/19. Beban besar pun ditanggung oleh Paqueta. Sebab, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, yakin jika pemain 21 tahun mampu membawa Milan ke puncak lagi.

Dengan kondisi tersebut, Scaroni merasa jika Paqueta akan menjadi solusi bagi Milan pada sisa musim 2018/19. Milan yang akan mencapai hasil yang jauh lebih baik bersama pemain berusia 21 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.