Sukses

Klopp Ogah Bahas Transfer Coutinho

Coutinho santer dikabarkan akan dibeli Liverpool lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Jurgen Klopp enggan berkomentar soal rumor Liverpool akan merekrut kembali Philippe Coutinho. Menurut Klopp, Coutinho pemain Barcelona dan tak etis membahasnya.

Rumor Coutinho kembali ke Liverpool memang menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pemain Brasil ini kesulitan menembus skuat utama Barca karena kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya. 

Padahal, kala itu kepergian Coutinho sempat dinilai akan menyulitkan Liverpool. The Reds diprediksi akan kesulitan, tapi yang terjadi justru sebaliknya, Liverpool berhasil memanfaatkan uang hasil penjualan Coutinho untuk mendatangkan banyak pemain-pemain potensial.

Kini, di tengah kesulitan Coutinho, Liverpool dikabarkan bersedia menampungnya kembali, tapi Klopp membantah kabar tersebut.

Menurut Klopp, jelas, tak ada yang perlu dikatakan soal Coutinho. Dia tak mau bicara soal itu, baginya Coutinho adalah pemain Barca dan Liverpool akan selalu menghormati itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Itu [rumor Liverpool-Coutinho] adalah sesuatu yang tak mau saya bicarakan. Saya tak akan mengatakan apakah itu adalah transfer potensial atau sejenisnya," tegas Klopp di fourfourtwo.

"Tak ada yang perlu dikatakan. pa pun yang saya katakan akan membuka cerita baru, dan jels tak ada cerita."

"Phil [Coutinho] di Barcelona, dan saya tahu dia menyesuaikan diri dengan baik, dan semuanya berjalan baik," sambung Klopp.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Bola.net