Sukses

Legenda Golf AS Terpukau dengan Lapangan Singapore Open

Legenda golf Amerika Serikat (AS), David Love III menjadi salah satu debutan di SMBC Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Jakarta Legenda golf Amerika Serikat (AS), David Love III menjadi salah satu debutan di SMBC Singapore Open 2019. Meski baru pertama tampil di Singapura, Love memuji kualitas rumput Serapong Golf Course yang menjadi tempat turnamen berlangsung.

"Saya suka warnanya, mereka luar biasa. Ini lapangan yang fantastis dan sedikit rumit," ujar Love. 

Love sendiri belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di SMBC Singapore Open 2019. Pada ronde pertama, ia mengoleksi 69 pukulan setelah membuat tiga bogey di hole ke-12, ke-15, dan ke-18.

Ronde kedua dilalui Love dengan lebih baik. Dari 18 hole, ia hanya terpeleset di hole ke-16 usai membuat bogey.

Meski kurang maksimal, Love mengaku senang dengan laga pertamanya di atas rumput Serapong. "Saya membuat dua atau tiga pukulan yang kurang bagus dan membuat beberapa bogey," kata Love.

"Namun, ini pertama kali saya bermain di sini dan saya senang bisa menjalani akhir pekan dengan baik," kata Love menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Bugar

Pada SMBC Singapore Open kali ini, Love terhitung pegolf senior (54 tahun). Meski terhitung senior, juara PGA Championship 1997 ini mengaku masih sanggup tampil hingga akhir turnamen, Minggu (20/1/2019) besok.

"Kebugaran saya sangat bagus. Harapannya, saya bisa membuat bola lebih dekat dengan lubang besok," ujar Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.