Sukses

NBA: Cousins Debut Gemilang, Warriors Hajar Clippers

Cousins absen sejak awal musim NBA 2018-2019.

Liputan6.com, Jakarta DeMarcus Cousins tampil untuk pertama kalinya di NBA bersama klub barunya Golden State Warriors. Cousins membantu Warriors menang telak 112-94 di kandang Los Angeles Clippers pada lanjutan NBA, Sabtu (19/1/2019) siang WIB.

Cousins bergabung dengan Warriors pada musim panas lalu. Akan tetapi dia baru bisa debut di Januari 2019 karena masih dalam proses pemulihan cedera achilles. 

Tak perlu menunggu lama, Cousins sudah mampu mencetak angka pertamanya untuk Warriors saat laga baru berjalan satu menit lebih. Cousins membuka poin pertama Warriors di laga ini lewat sebuah monster dunk meneruskan umpan Kevin Durant.

Secara keseluruhan Cousins bermain baik di laga debutnya. Dia membuat 14 poin, enam rebound serta tiga kali tembakan tiga angka. Sayangnya Cousins terkena fouled out di akhir laga.

Hadirnya Cousins memberi dampak positif bagi Warriors. Cousins tak hanya efektif saat menyerang, dia juga mampu memperkokoh defense Warriors. Clippers hanya bisa membuat poin di bawah 100.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry dan Durant

Bintang utama kemenangan Warriors adalah point guard Stephen Curry. Dia finis dengan 28 poin. Durant sendiri menyumbangkan 24 poin untuk Warriors.

Sementara di Clippers, Tobias Harris menghasilkan 28 angka. Shai Gilgeous-Alexander juga ebrmain apik dengan 24 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.