SMBC Singapore Open: Demi Gelar Juara, Casey Siap Kalahkan Teman

Oleh Luthfie Febrianto pada 19 Jan 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 19 Jan 2019, 15:18 WIB
Paul Casey

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Inggris, Paul Casey bertekad menjuarai SMBC Singapore Open 2019 setelah memuncaki klasemen di ronde kedua. Casey pun siap mengalahkan pegolf lain yang notabene temannya seperti Sergio Garcia dan Matthew Fitzpatrick.

"Saya belum pernah menang sebelumnya jadi idealnya, saya ingin memenangi SMBC Singapore Open. Yang pertama-tama, saya harus mengalahkan teman saya Sergio, Fitzpatrick, dan pegolf lainnya," ujar Casey di Serapong Golf Course, Singapura.

Casey sukses memuncaki ronde kedua SMBC Singapore Open 2019 dengan mencetak total 67 pukulan. Sempat membuat bogey pada hole ke-9, Casey melahap sembilan ronde sisa dengan mulus.

Pegolf peringkat 24 dunia ini sukses memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019 dengan total 135 poin. Jumlah tersebut sama dengan raihan pegolf Thailand, Poom Saksansin.

Casey mengakui, ia menikmati bermain di Serapong Golf Course. Meskipun demikian, ia mengungkapkan, lapangan di Serapong tak mudah untuk ditaklukkan.

2 dari 3 halaman

Siap Unjuk Gigi di Ronde Ketiga 

Sergio Garcia
Sergio Garcia akan saling mengalahkan dengan Paul Casey di SMBC Singapore Open 2019. (Foto: SMBC Singapore Open)

"Ini lapangan yang sulit, ada banyak pemain hebat di Asia dan mereka tahu bagaimana bermain di sini. Mereka tahu lapangannya dan kehijauannya," ujar Casey.

Lebih lanjut Casey pun siap untuk tampil lebih baik di ronde ketiga, Sabtu (19/1/2019) hari ini. Ia pun berharap cuaca tidak hujan seperti ronde pertama dan awal ronde kedua.

 

3 dari 3 halaman

Harus Berlanjut

Ronde kedua SMBC Singapore Open sendiri harus berlanjut di awal hari ini setelah hujan membuat turnamen dimulai terlambat.

"Harapannya, para pemain bisa menyelesaikan ronde kedua dengan cepat dan hari ini. Jadi kita bisa berlanjut dan menyelesaikan 18 hole pada hari Minggu nanti. Itu akan luar biasa," kata Casey.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓