Sukses

SMBC Singapore Open: Demi Gelar Juara, Casey Siap Kalahkan Teman

Paul Casey salah satu unggulan di SMBC Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Inggris, Paul Casey bertekad menjuarai SMBC Singapore Open 2019 setelah memuncaki klasemen di ronde kedua. Casey pun siap mengalahkan pegolf lain yang notabene temannya seperti Sergio Garcia dan Matthew Fitzpatrick.

"Saya belum pernah menang sebelumnya jadi idealnya, saya ingin memenangi SMBC Singapore Open. Yang pertama-tama, saya harus mengalahkan teman saya Sergio, Fitzpatrick, dan pegolf lainnya," ujar Casey di Serapong Golf Course, Singapura.

Casey sukses memuncaki ronde kedua SMBC Singapore Open 2019 dengan mencetak total 67 pukulan. Sempat membuat bogey pada hole ke-9, Casey melahap sembilan ronde sisa dengan mulus.

Pegolf peringkat 24 dunia ini sukses memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019 dengan total 135 poin. Jumlah tersebut sama dengan raihan pegolf Thailand, Poom Saksansin.

Casey mengakui, ia menikmati bermain di Serapong Golf Course. Meskipun demikian, ia mengungkapkan, lapangan di Serapong tak mudah untuk ditaklukkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Unjuk Gigi di Ronde Ketiga 

"Ini lapangan yang sulit, ada banyak pemain hebat di Asia dan mereka tahu bagaimana bermain di sini. Mereka tahu lapangannya dan kehijauannya," ujar Casey.

Lebih lanjut Casey pun siap untuk tampil lebih baik di ronde ketiga, Sabtu (19/1/2019) hari ini. Ia pun berharap cuaca tidak hujan seperti ronde pertama dan awal ronde kedua.

 

3 dari 3 halaman

Harus Berlanjut

Ronde kedua SMBC Singapore Open sendiri harus berlanjut di awal hari ini setelah hujan membuat turnamen dimulai terlambat.

"Harapannya, para pemain bisa menyelesaikan ronde kedua dengan cepat dan hari ini. Jadi kita bisa berlanjut dan menyelesaikan 18 hole pada hari Minggu nanti. Itu akan luar biasa," kata Casey.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.