Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Eternal Glory di Vidio.com

Live Streaming ONE Championship: Eternal Glory di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 17.3.0 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang ONE Championship kembali digelar di Jakarta, malam ini. Ajang yang akan dihelat di Istora Senayan ini menjadi istimewa karena merupakan pembuka untuk tahun 2019.

Headline ajang ONE Championship kali ini, adalah duel sengit perebutan gelar juara dunia Strawweight, antara Joshue Pacio (Filipina) melawan penantangnya dari Jepang, Yosuke Saruta.

Selain itu, akan ada juga duel-duel seru seperti Christian Lee (Singapura) vs Edward Kelly (Filipina), Joseph Lasiri (Italia) vs Jonathan Haggerty (Inggris), serta Bruno Pucci (Brasil) vs Kotetsu Boku (Jepang).

Tampil juga petarung-petarung Indonesia seperti Stefer Rahardian Anthony Engelen, Sunoto, Andreas Satyawan, Adi Paryanto, serta Oscar Yaqut.

Sementara petarung wanita andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol ditantang petarung India, Puja Tomar.

Live Streaming ONE Championship: Eternal Glory akan dimulai pukul 17.3.0 WIB. Dapatkan link Live Streaming ONE Championship: Eternal Glory di Vidio.com di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming ONE Championship: Eternal Glory silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.