Sukses

Tinggalkan Chelsea, Cahill Segera Gabung Fulham

Masa depan Cahill di Chelsea dipastikan sudah tamat.

Liputan6.com, London - Mantan bek Timnas Inggris, Gary Cahill, akan segera meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub yang kini tengah berjuang selamat degradasi, Fulham.

Masa depan Cahill di Chelsea dipastikan sudah tamat. Baru-baru ini pelatih The Blues, Maurizio Sarri secara terbuka mengakui bahwa sang bek tidak masuk dalam rencananya dan ia dipersilakan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Mantan bek Timnas Inggris itu dikabarkan masih diminati oleh sejumlah klub top Premier League. Manchester United dan Arsenal disebut mengantri untuk tanda tangan pemain 33 tahun tersebut.

Namun kini tampaknya Cahill tak akan membelot ke dua rival Chelsea tersebut. Eks pemain Bolton Wanderers itu justru bakal menyeberang ke klub tetangga Chelsea, Fulham.

Dilansir Sky Sports, Fulham dan Chelsea kabarnya sudah mencapai kata sepakat soal transfer Cahill. Transfer ini akan bersifat permanen, bukan pinjaman.

Meski demikian, kendala kini muncul karena Fulham belum mencapai kesepakatan pribadi dengan Cahill. Namun tampaknya semuanya hanya masalah waktu saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idaman Ranieri

Manajer Fulham, Claudio Ranieri mengakui bahwa klubnya sangat menginginkan Cahill guna makin memperkuat barisan pertahanan The Cottagers.

"Gary [Cahill] merupakan pemain yang sangat penting dan bagi kami bisa memilikinya akan terasa fantastis. Saya tak tahu apakah dia mau datang dan berjuang bersama kami," tutur Ranieri.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.