Sukses

Kejar Piatek, AC Milan Bakal Dapat Diskon

AC Milan dan Genoa menggelar pertemuan selama empat jam pada Jumat (18/1) untuk membahas masalah transfer Piatek.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendapat angin segar dalam perburuan bomber Genoa, Krzysztof Piatek. Rossoneri bakal mendapat diskon harga.

AC Milan ingin memboyong penyerang anyar sebagai pengganti dari Gonzalo Higuain yang kabarnya makin dekat untuk hengkang ke Chelsea. Nama Piatek muncul sebagai kandidat utama.

Piatek menjadi bahan pembicaraan di Serie A musim ini. Hingga kini Piatek sudah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan pemain internasional Polandia itu hanya dari 21 pertandingan.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa AC Milan dan Genoa menggelar pertemuan selama empat jam pada Jumat (18/1) untuk membahas masalah transfer Piatek.

Meski negosiasi ditunda sampai Selasa (22/1) depan, akan tetapi pada prinsipnya kesepakatan antara kedua belah pihak sudah tercapai.

Genoa tetap bersikeras hanya mau melepas Piatek dengan status permanen meski Milan sempat mengancam akan mundur dari perburuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penurunan Harga

Kubu Genoa kabarnya setuju bahwa mereka akan mendapat pemain dari Milan untuk menurunkan harga Piatek dari 40 juta euro plus bonus menjadi 35 juta euro plus bonus.

Pemain yang tampaknya bakal dikirim Milan ke Genoa adalah Ivan Halilovic. Namun kini gelandang asal Kroasia itu harus terlebih dahulu menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan Grifone.

Sejatinya, pemain yang akan diberikan Milan adalah Andrea Bertolacci. Namun eks pemain Genoa itu tak mau kembali ke klubnya dan lebih memilih menunggu hingga musim panas nanti ketika ia berstatus bebas agen.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.