Sukses

Singapore Open: Puncaki Klasemen, Tenaga Pegolf Inggris Terkuras

SMBC Singapore Open digelar akhir pekan ini.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Inggris, Paul Casey sukses memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019. Pada paruh pertama ronde kedua, Jumat (18/1/2019), ia mencetak total 67 pukulan.

Usai pertandingan, Casey mengaku hari ini tidak berjalan mudah. Bahkan, pegolf peringkat 24 dunia ini harus menahan sakit di kakinya.

"Ini hari yang panjang, kaki saya mulai sakit. Saya ingin beristirahat. Semoga sudah lebih baik besok, dan itu akan bagus," ujar Casey di tempat SMBC Singapore Open berlangsung, Serapong Golf Course, Singapura.

Casey mengakui penampilannya hari ini cukup bagus, meskipun ia sempat membuat bogey pada hole kesembilan. Ia pun senang bisa memuncaki klasemen SMBC Singapore Open 2019.

"Menyenangkan bisa menjadi pemuncak klasemen dengan rekan saya, Poom Saksansin. Dia bagus," ujar Casey.

Poom sendiri berhasil menjadi pemuncak klasemen bersama Casey setelah mengoleksi 70 pukulan pada ronde kedua. Jumlah skor Poom sama dengan Casey yakni 135.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan yang Terbaik

Lebih lanjut, Casey mengaku siap memberikan yang terbaik di sisa turnamen. Apalagi, ia memang menargetkan untuk merebut gelar juara dari Sergio Garcia asal Spanyol.

"Saya berada di sini untuk memberi diri saya kesempatan menang. Setiap kemenangan selalu penting, sangat berarti. Jadi, saya ingin memberi diri saya kesempatan di akhir nanti," kata Casey mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.