Sukses

MU Naksir Bek Crystal Palace

MU tertarik merekrut Wan-Bissaka dari Palace.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) ingin menambah stok pemain di lini pertahanan. Setan Merah sedang mempertimbangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

MU memang tengah mencari pemain baru untuk stok bek kanan mereka. Pasalnya mereka dikabarkan akan kehilangan dua bek kanan di musim panas nanti. 

Nama pertama adalah Antonio Valencia, di mana sang kapten disebut tidak akan diperpanjang kontraknya. Selain itu Matteo Darmian juga dirumorkan akan pergi setelah tidak mendapatkan jam bermain reguler di Manchester United musim ini.

Setan Merah sendiri kabarnya sudah menemukan target potensial untuk sektor bek kanan mereka. Dilansir The Mirror, setan merah akan mencoba mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Wan-Bissaka sendiri merupakan salah satu produk akademi Crystal Palace. Ia mendapatkan debutnya di tim utama The Eagles pada tahun 2016 silam.

Di musim 2017/2018, Wan Bissaka belum mendapatkan banyak kesempatan bermain. Namun musim ini, ia menjadi pemain kepercayaan Roy Hodgson, di mana ia sudah tampil sebanyak 21 kali di lini pertahanan The Eagles.

Performanya sendiri cukup stabil di lini pertahanan Palace. Alhasil MU tertarik untuk mendatangkannya sebagai pesaing Diogo Dalot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murah

Salah satu alasan mengapa United tertarik untuk mendatangkan Bek 21 tahun itu karena nilai transfernya yang murah.

Wan-Bissaka sendiri masih punya kontrak yang cukup panjang di Palace. Kontraknya baru habis pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Namun ia kabarnya memiliki klausul rilis yang cukup murah, yaitu sekitar 20 juta pounds. Alhasil Manchester United tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.