Sukses

Bek Anyar Persija Jakarta Siap Gantikan Jaimerson

Persija Jakarta merekrut Vinicius Lopes Laurindo 'Neguete'.

Liputan6.com, Jakarta - Muka anyar Persija Jakarta Vinicius Lopes Laurindo mengaku tidak sabar bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania. Dia ingin membuktikan layak menggantikan Jaimerson da Silva yang pindah ke Madura United.

"Saya sangat antusisas karena ini petualangan baru. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan tim anyar. Persija tim hebat dengan suporter yang luar biasa," ujar sosok yang akrab disapa Neguete, dilansir situs resmi klub.

Bek tengah berusia 28 tahun itu menegaskan siap memberikan kemampuan terbaik bagi Macan Kemayoran. Dia juga sadar The Jakmania memiliki harapan besar kepadanya.

Pasalnya, dia menggantikan Jaimerson yang membantu tim menjuarai Liga 1 2018.

"Saya tahu Jaime bek bagus. Namun saya siap bekerja keras untuk membantu Persija meraih prestasi tertinggi," tutur Neguete.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berlatih

Neguete sudah berlatih dengan rekan-rekannya Jumat (18/1/2019). Menurut bek bertinggi badan 190 centimeter itu, pemain Persija menyambutnya dengan baik.

Rasa nyamannya bertambah karena pemain anyar Bruno Matos, yang juga dari Brasil, adalah teman lamanya.

"Semua itu bagus itu untuk adaptasi saya. Bruno Matos akan membantu saya di Persija karena saya sangat mengenalnya," tutur Neguete.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Persija menjalani jadwal padat pada tahun ini. Selain mengikuti Liga 1, mereka juga bertanding di lanjutan Piala Indonesia 2018 dan kualifikasi Liga Champions Asia tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.