Sukses

CEO AC Milan Belum Beri Lampu Hijau untuk Striker Genoa

AC Milan tengah berupaya mendapatkan Krzysztof Piatek dari Genoa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan striker Genoa, Krzysztof Piatek. Menurut Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset, Jumat (18/1/2019), direktur olahraga AC Milan Leonardo akan bertemu dengan Presiden Genoa Enrico Preziosi untuk menuntaskan transfer tersebut.

Namun, upaya AC Milan membawa pemain asal Polandia itu ke San Siro belum tentu mulus. Sebab, CEO AC Milan Ivan Gazidis belum memberikan lampu hijau.

Meski begitu, Sport Mediaset meyakini Leonardo telah mempelajari segala sesuatu hingga detail terkecil. Ia menemukan formula yang tepat untuk sehingga AC Milan terhindar dari aturan Financial Fair Play.

AC Milan ama membayar 15 juta euro kepada Genoa untuk merekrut Piatek dengan status pinjaman di sisa musim ini. Selain itu, Rossoneri juga berkomitnen untuk mempermanenkan status striker berusia 23 tahun itu dengan menambah 25 juta euro di akhir musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Pindah

Piatek dikabarkan siap untuk gabung dengan AC Milan. Kabarnya, ia akan dikontrak selama lima tahun. Ia akan mendapat gaji sebesar 35 ribu euro per pekannya.

Namun musim depan, gajinya otomatis naik menjadi 40 ribu euro. Itu belum termasuk sejumlah bonus yang akan diterimanya nanti.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol

Piatek tampil sangat menawan bersama dengan Genoa musim ini. Padahal ia baru merapat ke Italia pada musim panas 2018 kemarin.

Sejauh ini, dia telah mencetak 13 gol di pentas Serie A dari 19 pertandingan. Jumlah itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, yang mengemas 14 gol bagi Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini