Sukses

Di Persib, Esteban Vizcarra Akan Kenakan Nomor 7

Pemain naturalisasi asal Argentina itu resmi berskostum Persib sekaligus mengenakan nomor punggung 7.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina itu resmi berskostum Maung Bandung sekaligus mengenakan nomor punggung 7.

Vizcarra tiba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya mantan pemain Sriwijaya FC itu menggunakan kereta api dari Bogor.

"Kurang lebih jam 11 Esteban Vizcarra sudah sampai Bandung. Perjalanan dari Bogor ke Jakarta lalu ke Bandung pakai kereta api. Vizcarra hari ini datang ke Bandung ditemani istrinya. Insya Allah, seperti yang saya sampaikan Esteban Vizcarra sudah menjadi bagian dari tim Persib Bandung," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.

Menurut Kuswara, Vizacrra sudah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan Persib selama satu tahun. Pemain berusia 32 tahun itu masih mendapat opsi diperpanjang kontraknya.

"Selanjutnya, Esteban Vizcarra akan menjalani latihan perdana dengan tim Persib Bandung, besok," kata Kuswara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Membaur

Vizcarra diharapkan dapat segera membaur dengan pemain lain terutama menunlatihan dari pelatih Miljan Radovic.

"Kita juga berharap kiprah Esteban Vizcarra sudah bisa bermain di Piala Indonesia. Jadi mohon doanya, kita harapkan karena Esteban Vizcarra ini sudah jadi bagian dari Persib Bandung. Kita doakan kebersamaannya, talentanya sekaligus bisa membawa Persib menjadi juara Piala Indonesia ataupun Liga 1 yang akan datang," ujarnya.

Vizcarra merupakan pemain kelima yang direkrut unuk musim 2019 ini. Empat pemain lainnya yaitu Srdan Lopicic, Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz.

3 dari 3 halaman

Tinggal di Bandung

Setelah tiba di Bandung, Vizcarra berencana menetap. Vizcarra akan membawa keluarganya ke Bandung.

"Vizcarra dan keluarga ada rencana atau niat untuk tinggal di Bandung. Mudah-mudahan dengan dukungan atau spirit dari keluarga atau istrinya menambah semangat dalam menjalani sebagai pemain Persib Bandung," kata Kuswara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini