Komposisi Hero Terbaik di Mobile Legends

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Jan 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 22:16 WIB
Mobile Legends

Jakarta Banyak pemain handal di gim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Indonesia. Para pemain ini tentu memiliki preferensi dalam memilih komposisi hero terbaik dan, tentu saja, kesukaan.

Oleh karena itu, publik bakal selalu tertarik dengan bagaimana komposisi hero para jagoan MLBB tersebut. Maklum, bukan hal mudah bagi masyarakat awam atau pemain amatir, untuk menentukan pasukan terbaik dalam tim.

Dua di antara sekian banyak player Mobile Legends BB, nama Yosua 'Kido' Priatama dan Steven 'Marsha' Kurniawan, sudah akrab di telinga. Kido adalah kapten tim Louvre eSports. Sementara itu, Marsha adalah eks EVOS yang musim ini pindah ke Louvre.

Kido dan Marsha memiliki pilihan pribadi terkait komposisi hero ketika bermain MLBB. Seperti dirilis Nimo TV, Kido dan Marsha mengungkapkan pilihan mereka. Pada satu sisi, mereka kompak dalam urusan aspek utama dalam menentukan hero, yakni damage.

Menurut mereka, aspek damage menjadi faktor terpenting agar hero-hero pilihan mereka berhasil. Kido mengungkapkan, pilihan komposisi hero terbaik versinya adalah Grock, Martis, Harith, Kaja, dan Fanny. "Durability-nya dapet, roaming-nya juga bagus,” terang Kido.

 

2 of 2

Pilihan Marsha

Sementara itu, Marsha memilih Grock, Chou, Martis, Claude, dan Kagura sebagai komposisi idaman. “Bisa buat ngerusuhin lawan, tapi bisa cepat untuk ditarik mundur," sebutnya.

Louvre eSports adalah satu di antara tim yang bergerak cepat membangun skuat Mobile Legends BB guna mengikuti berbagai turnamen skala nasional dan internasional. Terdekat, mereka bersiap tampil di pentas Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3, plus Piala Presiden 2019.

Sumber: Nimo TV

Lanjutkan Membaca ↓