Skuat Persib Jalani Tes Kesehatan

Oleh Huyogo Simbolon pada 18 Jan 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2019, 08:13 WIB
Dedi Kusnandae

Liputan6.com, Bandung Para pemain Persib Bandung menjalani tes kesehatan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1). Tes tersebut dilakukan dalam upaya mempersiapkan diri menyambut kompetisi.

Pemeriksaan kesehatan sendiri meliputi tes darah, urine, serta rekam jantung, foto dada dan torak.

Dokter tim Rafi Ghani mengatakan, pemeriksaan kesehatan biasa dilakukan sebelum kompetisi. Untuk medical check up, kata Dokter Rafi, yang langsung dilakukan di Graha Persib ini memang baru yang pertama.

"Biasanya kita yang datang ke tempat pemeriksaan. Pertimbangannya karena kita beda kerjasama dengan laboratorium, terus pada saat kerjasama dengan yang ini tidak memungkinkan kita untuk serentak datang ke sana, jadinya dilakukan di Graha Persib," kata Rafi, Jumat (18/1/2019).

Tes kesehatan kali ini diikuti sebanyak 20 pemain. Sedangkan tiga pemain Persib lainnya yaitu Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan M. Natsir Mahbuby berhalangan hadir dan akan menjalani tes secara individual di klinik laboratorium.

"Hasil sebetulnya sudah beberapa jam kemudian sudah diketahui. Tapi karena ini yang ikut banyak, minggu depan nanti ada resume dari hasil keseluruhan yang menjalani medical check up," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Tatap Piala Indonesia

Terdekat, Persib akan turun di 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena. Di laga pertama mereka akan jadi tamu Persiwa di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, 27 Januari.

 

Persib baru akan tampil sebagai tuan rumah di laga kedua, 4 Februari 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Saksika video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat