Sukses

Singapore Open: Garcia Berharap Tampil Maksimal di Ronde Kedua

Pada ronde pertama SMBC Singapore Open, Garcia mencetak total 69 pukulan

Liputan6.com, Jakarta Pegolf Spanyol, Sergio Garcia tampil kurang maksimal pada ronde pertama di SMBC Singapore Open 2019, Kamis (17/1/2019). Juara bertahan SMBC Singapore Open ini pun bertekad tampil lebih baik pada ronde kedua hari ini, Jumat (18/1/2019).

Menurut Garcia, kondisi Singapura yang panas dan lembab membuatnya harus banyak beristirahat. "Penting untuk beristirahat dan santai, lalu bersiap untuk hari ini," kata Garcia di Serapong Course, Sentosa Golf Club, Singapura.

Pada ronde pertama SMBC Singapore Open, Garcia mencetak total 69 pukulan dari total 18 hole yang dipertandingkan. Pada hole ketiga dan 16, Garcia membuat dua bogey (satu pukulan di atas par).

Sisanya, pegolf peringkat 27 dunia ini membuat tiga birdies dan 13 par. Garcia mengaku, kondisi kesehatan mempengaruhinya untuk tampil maksimal.

"Saya menderita sinus dalam beberapa hari ini, dan sepertinya makan makanan yang membuat perut saya tidak enak. Tetapi saya kira, saya bermain cukup bagus dan itu adalah raihan maksimal hari ini," ujar pegolf peringkat 27 dunia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Turun

Sementara itu, pegolf Inggris, Matthew Fitzpatrick mengatakan, debutnya di SMBC Singapore Open 2019 naik turun. Juara British Masters 2015 ini mengakui, gagal mencapai target yang ditetapkan sebelumnya di beberapa hole.

Namun secara keseluruhan, Fitzpatrcik yang mencetak total 68 pukulan mengatakan, penampilannya cukup solid. "Saya merasa bermain cukup baik dan memberikan diri saya kesempatan, tetapi tidak benar-benar mendapatkannya," ujar Fitzpatrick mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.