Inter Milan Wajib Habis-habisan Pertahankan Icardi

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 14:10 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 21:16 WIB
Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City

Liputan6.com, Milan - Inter Milan digadang-gadang siap untuk melepas Mauro Icardi. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, sudah menyebut banyak tawaran yang datang untuk merekrut Icardi.

Mantan stiker Inter Milan Roberto Boninsegna berharap itu tak terjadi. Dia ingin Inter Milan melakukan segalanya untuk mempertahankan sang pemain.

Inter Milan saat ini sedang berusaha memperpanjang kontrak Icardi. Mereka kabarnya ingin mengamankan sang kapten dari kejaran sejumlah raksasa Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

Namun, proses perpanjangan kontrak ini tidak berjalan mulus. Wanda Nara menyebut bahwa pihaknya masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan terkait kontrak baru sang suami.

Meskipun begitu, Inter Milan tidak menyerah begitu saja. Mereka kabarnya akan segera menggelar negosiasi lanjutan dengan Wanda Nara dalam waktu dekat ini.

 

 

2 of 3

Pertahankan Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Striker Inter Milan Mauro Icardi (kiri) dan istri, Wanda Nara. (AFP/Marco Bertorello)

Boninsegna tidak ingin melihat Icardi meninggalkan Inter karena sang pemain punya peran yang sangat penting di klub. Oleh karena itu, ia mendesak Inter agar berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain.

“Ada banyak kebingungan tentang situasi Icardi. Mauro adalah pemain penting dan Inter harus melakukan segala yang mungkin untuk membuatnya tetap di klub,” kata Boninsegna kepada Radio Sportiva

3 of 3

Soal Marotta

Boninsegna kemudian berbicara tentang chief eksekutif Inter yang baru saja diangkat Giuseppe 'Beppe' Marotta. Ia berharap dengan adanya Marotta, Inter tidak lagi melakukan kesalahan di bursa transfer.

“Dia penting bagi Inter. Mungkin kesalahan di masa lalu seperti kesepakatan pertukaran Radja Nainggolan dan Nicolo Zaniolo tidak akan dilakukan lagi. Jika itu saya, saya tidak akan langsung menjual Zaniolo.”

Seperti yang terjadi, Roma sepertinya mendapatkan keuntungan yang lebih baik dari pertukaran pemain itu. Sebab, Zaniolo mampu melebihi ekspektasi, sementara Nainggolan belum memberikan dampak seperti yang diharapkan.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by