Sukses

Singapore Open: Pegolf Taiwan Pimpin Ronde Pertama

Hung memimpin SMBC Singapore Open setelah mengoleksi total 66 pukulan dari 18 holes.

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Taiwan, Hung Chien Yao memimpin klasemen turnamen SMBC Singapore Open 2019 pada ronde pertama di Serapong Course, Sentosa Golf Club. Hung memimpin setelah mengoleksi total 66 pukulan dari 18 holes.

Pegolf berusia 28 tahun ini mengawali ronde pertama SMBC Singapore Open 2019 dengan manis. Sayangnya, pada hole ketiga, Hung membuat bogey alias memukul satu bola lebih banyak di atas par.

Namun kesalahan itu berhasil diperbaikinya dengan mencetak eagle atau dua bola di bawah par pada hole keempat. Di hole itu, par yang diminta adalah lima pukulan sementara Hung berhasil memasukan bola hanya dengan tiga pukulan.

Selepas hole keempat, permainan Hung cukup rapi. Ia sukses memasukan bola dengan rentetan par dan tiga birdie.

"Saya tidak bisa mencetak skor bagus di sini sebelumnya. Saya kira, mental saya bagus hari ini," ujar Hung.

Pertandingan SMBC Singapore Open ronde pertama, Kamis (17/1/2019) terpaksa dihentikan karena hujan deras. Ronde pertama pun terpaksa dilanjutkan, Jumat (18/1/2019) hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garcia Gagal Maksimal

Sementara itu, juara bertahan SMBC Singapore Open, Sergio Garcia tampil kurang maksimal pada ronde pertama. Pegolf asal Spanyol ini total membuat 69 pukulan di 18 holes.

Garcia membuat dua bogey masing-masing di hole ketiga dan 16. Sisanya, pegolf peringkat 27 dunia ini membuat tiga birdies dan 13 par.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.