Sukses

Pogba: Buffon Sepakat De Gea adalah Kiper Terbaik Dunia

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji kualitas David de Gea.

Jakarta Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji kualitas David de Gea. Menurut Pogba, De Gea merupakan kiper terbaik dunia, bahkan mengalahkan Gianluigi Buffon.

De Gea mematahkan 11 peluang emas Tottenham Hotspur saat menghadapi timnya, akhir pekan lalu. Aksi kiper asal Spanyol itu mengamankan Manchester United meraih poin penuh berkat skor 1-0 melalui gol Marcus Rashford.

"David de Gea tentu saja merupakan salah satu kiper terbaik. Jika bukan, dia tentu yang terbaik. Kami membutuhkan De Gea di tim ini," kata Pogba.

"Itu yang membuat De Gea menjadi kiper terbaik dunia. Maaf Gianluigi Buffon. Dia mungkin akan mengatakan hal yang sama dengan saya," lanjut Buffon.

Pogba dan Buffon pernah berada dalam satu tim yang sama. Mereka membela Juventus saat Pogba bermain pada 2012-2016.

Pogba kemudian pindah ke Manchester United pada 2016. Dua tahun berselang, giliran Buffon yang meninggalkan Juventus demi bergabung ke Paris Saint-Germain.

Sumber: skysports.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.