Bek Persija Bicara Rivalitas Liga 1 2019

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 18 Jan 2019, 09:50 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 11:17 WIB
Perseru Serui, Persija Jakarta, Liga 1 2017, Bola.com, Ryuji Utomo

Jakarta - Bek anyar Persija Jakarta Ryuji Utomo memilih fokus ke tim sendiri dalam usaha meraih prestasi pada musim kompetisi 2019. Dia tidak mau membicarakan peluang tim lain. 

Kontestan Liga 1 mulai berbenah menjelang kompetisi bergulir. Sejumlah pemain anyar berlabel bintang diboyong demi meningkatkan kualitas skuat.

Klub yang paling serius membenahi kekuatan skuatnya adalah Madura United. Laskar Sapeh Kerab merekrut beberapa pemain bintang. Mulai top scorer Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic. Kemudian ada Jaimerson da Silva yang menjadi andalan Persija Jakarta menjuarai kompetisi musim lalu, hingga Andik Vermansah.

Menyikapi kekuatan tim-tim Liga 1, Ryuji enggan ambil pusing. Bek 23 tahun itu menganggap semua tim memiliki kans serupa untuk merengkuh gelar juara.

"Saya hanya fokus ke tim saya. Kalau kami kerja keras saya yakin hasil mengikuti. Saya rasa semua tim hebat. Semua ingin jadi pemenang. Pasti begitu. Fokus kerja keras sendiri dan saya fokusnya ke Persija," kata Ryuji di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Sepanjang transfer musim 2019, Persija telah merekrut enam pemain anyar. Mereka adalah Bruno Matos, Dany Saputra, Heri Susanto, Resky Fandi, Jahongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

 

Sumber: Bola.com

Live Streaming

Powered by