Sukses

Pogba Ungkap Cara Solskjaer Bakar Semangatnya di MU

Ole Gunnar Solskjaer menyebut Paul Pogba sebagai gelandang terbaik di Premier League.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba sangat menikmati permainannya di Manchester United (MU) sejak Ole Gunnar Solskjaer datang. Menurutnya, Solskjaer telah mengembalikan wajah Setan Merah. 

Paul Pogba menjadi pemain yang paling banyak mendapat kritikan ketika MUditangani Jose Mourinho. Performa Pogba disebut tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan Manchester United ketika memboyongnya dari Juventus.

Pogba sempat mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya setelah mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun, hubungan yang terus memburuk dengan Jose Mourinho membuat kiprah Pogba tersendat.

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim MU membuat semangat Pogba kembali. Ia mengatakan kalau Solskjaer telah memberikan pujian yang luar biasa ketika kali pertama datang ke Carrington sebagai pengganti Mourinho.

"Sebelum Solskjaer datang, saya hanya bisa berada di balik bayang-bayang manajer sebelumnya. Saya menyaksikan rekan-rekan saya dari bangku pemain pengganti. Saya menerima hal tersebut," ujar Pogba.

"Semangat saya sudah kendur, namun kedatangan Solskjaer telah mengencangkan semangat saya kembali. Ia mengatakan kalau saya adalah gelandang terbaik di Premier League dan saya harus membuktikan status tersebut," ungkap Pogba.

Di bawah kendali Solskjaer, Pogba kembali menjadi motor permainan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mulai menikmati permainannya kembali.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com