Sukses

Juventus Batal Boyong Ramsey Januari 2019

Juventus akan merekrut Ramsey di musim panas, bukan Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mengurungkan niat merekrut gelandang Arsenal Aaron Ramsey pada Januari 2019. I Bianconeri akan tetap mendatangkan Ramsey namun untuk musim depan.

Ramsey akan didapat Juventus dengan gratis pada musim panas nanti. Pria Wales itu sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal. Kontrak Ramsey habis Juni 2019. 

Sky Italia melaporkan Ramsey sudah setuju bergabung dengan Juventus mulai musim depan. Pria 28 tahun itu pun telah menjalani tes medis di Spanyol bersama Juventus dan meneken kontrak empat tahun yang mulai berlaku 1 Juli nanti.

Juventus sempat berencana mempercepat kedatangan Ramsey menjadi Januari 2019. Mereka bersedia memberikan uang tunai atau menukar pemain dengan Arsenal.

Akan tetapi Juventus keberatan dengan permintaan Arsenal. Meriam London menginginkan 20 juta pound untuk transfer Ramsey di Januari 2019. Juventus takkan memenuhi permintaan Arsenal. Mereka memilih menunggu sampai akhir musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khedira Tersingkir

Untuk mendapatkan Ramsey, Juventus harus memenangi persaingan dengan Paris Saint Germain, Liverpool dan Bayern Munchen.

Kedatangan Ramsey bisa membuat gelandang Sami Khedira tersingkir. Pria Jerman itu mungkin akan dilepas pada musim panas 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal