Sukses

Barcelona Jual Kembali Paulinho ke Guangzhou Evergrande

Barcelona dikabarkan menerima permintaan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande, yang ingin mengamankan jasa Paulinho secara permanen.

Jakarta Barcelona dikabarkan menerima permintaan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande, yang ingin mengamankan jasa Paulinho secara permanen. Paulinho dilepas dengan biaya 42 juta euro.

Pada musim panas 2018, Barcelona melepas Paulinho ke Guanzhou Evergrande. Namun, status Paulinho saat itu adalah sebagai pemain pinjaman.

Guangzhou Evergrande diketahui memiliki opsi pembelian kembali Paulinho sebesar 42 juta euro. Kesepakatan itu terjadi saat Barcelona membeli Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas 2017.

Dengan kesepakatan baru itu, Paulinho menjadi pemain termahal ketiga yang pernah dijual Barcelona. Sebelumnya, rekor penjualan pemain termahal El Barca adalah Neymar ke PSG dan Luis Figo ke Real Madrid.

Paulinho hanya semusim berada di Barcelona. Dia tampil dalam 49 pertandingan dan mengemas sembilan gol untuk El Barca pada musim 2017-2018.

Sumber: football-espana.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.