Sukses

Scott McTominay Menuju Pintu Keluar Manchester United

Manchester United akan melepas gelandang Scott McTominay.

Jakarta Manchester United akan melepas gelandang Scott McTominay. Pemain berusia 22 tahun itu akan dipinjamkan ke klub lain hingga musim ini berakhir.

Hingga kini, Manchester United masih menunggu tawaran klub peminat McTominay. The Red Devils ingin McTominay mendapat tempat reguler di klub peminjamnya.

Oleh karena itu, Manchester United kemungkinan akan menerima tawaran dari klub peminat di divisi selain Premier League. Kesempatan bermain McTominay lebih terbuka bila bermain di Championship, League One, atau di liga lain.

Jika tidak kunjung mendapat tawaran dari peminat McTominay, Manchester United masih memiliki opsi lain. Setan Merah bisa saja meminjamkan McTominay ke klub yang berafiliasi dengan mereka.

Saat ini, McTominay kesulitan menembus skuad utama Manchester United. Pemain Skotlandia itu baru tampil sebanyak delapan pertandingan Setan Merah di berbagai ajang pada musim ini.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.