Sukses

Gelandang MU Kirim Pelukan untuk Isco

Isco sempat menjadi pilihan utama di lini tengah Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Isco Alarcon di Real Madrid pada musim ini masih tidak menentu. Pasalnya, Isco lebih sering jadi pemain cadangan.

Isco sempat menjadi pilihan utama di lini tengah Madrid pada awal musim, saat posisi pelatih masih dijabat oleh Julen Lopetegui. Tapi, saat rezim berganti ke Santiago Solari, Isco menjadi akrab dengan bangku cadangan.

Situasi yang dialami eks Malaga tersebut tentu saja tidak mudah bagi seorang pemain di level profesional. Dan, kondisi yang menimpa Isco menimbulkan empati dari koleganya yakni Juan Mata.

Juan Mata punya hubungan yang baik dengan Isco mengirim pelukan untuk Isco. Pemain yang membela Manchester United pernah menjadi rekan satu tim Isco di Valencia. Keduanya juga pernah bersama di Timnas Spanyol. Mata tentu berempati dengan situasi Isco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelukan dari Juan Mata

"Saya mengirimkan pelukan yang sangat erat dari sini dan saya saya yakin bahwa pada akhirnya semua akan membaik," ucap Mata dikutip dari Marca.

"Saya menghormati Isco, ketika kami berjumpa di Valencia, saya melihat bahwa dia punya bakat yang dia butuhkan. Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan pada situasi ini adalah terus bekerja dan tidak kehilangan rasa percaya diri."

"Anda juga harus memanfaatkan setiap kesempatan ketika Anda dapatkan. Pada akhirnya, bakat selalu menjadi penentu dan dia memilikinya," tandas Mata.

3 dari 3 halaman

Isco Tinggalkan Real Madrid?

Bukan hanya kesulitan menembus skuat inti Real Madrid, Isco belakangan juga disebut sudah siap untuk pindah. Beberapa klub juga sudah menyatakan minat untuk membawa pemain berusia 26 tahun tersebut keluar dari Santiago Bernabeu.

Juventus menjadi tim yang cukup serius memburu jasa Isco. Begitu juga dengan klub asal Inggris yaitu Tottenham dan Arsenal.

Lantas, bagaimana dengan respon Real Madrid? "Itu tidak bergantung kepada saya untuk membicarakan kebijakan transfer pemain. Saya hanya seorang pelatih," ucap pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.