Dipuji Simeone, Striker Muda Atletico Madrid Dapat Kontrak Baru

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Jan 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 14:17 WIB
Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, International Champions Cup 2018

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan Atletico Madrid Borja Garces telah menandatangani kontrak baru. Itu berarti Garces akan berada di Wanda Metropolitano hingga 2022.

Pemain berusia 19 tahun ini, tampil cukup baik untuk Atletico Madrid musim ini. Ia mencetak gol penyeimbang saat timnya bertemu Eibar pada September lalu.

“Ini memberi saya banyak kegembiraan,” kata Garces, seperti dilnsir situs resmi klub.

"Atletico Madrid adalah klub impian saya sejak saya masih kecil, itu memberi saya banyak kebanggaan untuk memperbarui hingga 2022 dan mudah-mudahan tinggal selama lebih banyak musim," katanya.

2 of 3

Pencetak Gol Alami

Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, International Champions Cup 2018
Pemain Atletico Madrid, Borja Garces, melakukan selebrasi usai membobol gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada laga ICC 2018 di Stadion Nasional Singapura, Senin (30/7/2018). PSG menang 3-2 atas Atletico Madrid. (AFP/Roslan Rahman)

Garces didatangkan Atletico Madrid dari klub C.F. Rusadir Melilla pada tahun 2016. Selama ini ia memperkuat tim U19 Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid, Simeone, sebenarnya telah memantau Garces. Dia tahu bahwa pemain ini adalah pencetak gol alami.

3 of 3

Pinjam Morata

Sementara itu, kabar terakhir menyebut Atletico Madrid tertarik meminjam striker Alvaro Morata dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Morata bukan sosok asing bagi Atletico. Pemain yang tumbuh besar di Madrid tersebut sempat menimba ilmu di akademi Atletico pada 2005 hingga 2007 silam sebelum pindah ke Getafe dan kemudian ke Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓