Pacquiao Antusias Sambut Duel Lawan Broner

Oleh Marco Tampubolon pada 17 Jan 2019, 06:00 WIB
Latihan Santai Manny Pacquiao Jelang Hadapi Adrien Broner

Liputan6.com, Jakarta Manny 'Pacman' Pacquiao antusias menyongsong pertarungannya melawan Adrien Broner yang akan berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (19/1/2019). Petinju asal Filipina itu juga sangat percaya diri bakal memenangkan pertarungan melawan Broner. 

Dalam duel ini, Pacquiao bakal mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO miliknya. Usia yang sudah menginjak 40 tahun sama sekali tidak menjadi masalah baginya. 

"Saya bergairah menyambut Sabtu malam dan saya siap menghadapi Broner. Empat puluh hanyalah angka. Sparring partner saya memasuki pertengahan 20. Saya semakin kuat, bugar, dan kuat setiap hari di pemusatan latihan." kata Pacquiao dilansir fightnews.com.

Pacquiao dan Broner telah berada di Las Vegas. Mereka bertemu dengan fans dan media sebelum pertandingan. Pacquiao juga sempat menyinggung rencana pensiunnya. Menurut Pacquiao, keputusan tersebut tidak berkaitan dengan duel melawan Floyd Mayweather Jr. 

"Belum (Saya tidak akan pensiun setelah bertarung lawan Mayweather Jr). Mimpi saya adalah ingin menyelesaikan pertarungan terakhir di negaraku," ujar Pacquiao. 

 

 

2 of 2

Kejar Happy Ending

Adrien Broner
Adrien Broner bakal menjajal kekuatan Manny Pacquiao di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AFP/Michael Reaves)

Sementara itu, Broner juga sudah siap berhadapan dengan Pacquiao. Petinju asal Amerika Serikat itu juga tidak terlalu terbeban menghadapi mantan juara dunia 8 kelas berbeda. 

"Saya sangat fokus sehingga tidak merasakan sensasi apapun yang mengelilingi pertandingan ini. Ini hanyalah awal dari babak baru bagi saya. Saya masih terus menulis kisahku dan itu bakal berakhir dengan akhir bahagia," kata Broner kepada wartawan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓