Sukses

Live Streaming ABL, CLS vs Formosa Dreamers

CLS akan menjamu Formosa Dreamers pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta BTN CLS Knigths Indonesia akan menghadapi Formosa Dreamers pada lanjutan ABL 2018-2019, Rabu (16/1/2019). CLS membidik kemenangan beruntun setelah akhir pekan kemarin juga memetik poin penuh.

Skuad asuhan Brian Rowsom tersebut kini sedang dalam grafik permainan yang meningkat. Pada pertandingan kemarin melawan Macau Black Bears, mereka baru saja menciptakan rekor baru ABL, yakni 22 kali three poin secara tim (mematahkan rekor 19 kali yang dibuat tim Macau Black Bears). 

“Kita harus jaga momentum ini. Saya ingin semua pemain menjaga ritme permainan seperti laga kemarin. Pergerakan passing bola harus jalan setelah itu pemain bergerak mencari celah ruang tembak. Evaluasi pada kekalahan kemarin dikandang lawan, karena kami kurang berkomunikasi dalam transisi bertahan. Tapi bagusnya kami semakin bermain baik secara tim dan lawan juga tidak lebih cepat dari kami.” ujar pelatih CLS, Rowsom.

Laga CLS kontra Formosa ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pecinta basket bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming CLS vs Formosa Dreamers, silakan klik disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.