Sukses

Juventus vs AC Milan, Emre Can Baru Pertama Kali ke Arab Saudi

Gelandang Juventus, Emre Can ternyata baru pertama kali bermain di Arab Saudi.

Liputan6.com, Jeddah - Gelandang Juventus, Emre Can ternyata baru pertama kali bermain di Arab Saudi. Ia pun mengaku antusias menghadapi duel Piala Super Italia timnya melawan AC Milan di King Abdullah Stadium, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB.

"Saya tidak pernah ke Arab Saudi sebelumnya, jadi saya senang dengan pengalaman seperti ini," ujar Can seperti dilansir situs resmi Juventus.

Can ikut dalam rombongan Juventus untuk partai Piala Super Italia melawan AC Milan dinihari nanti WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang membawa skuat terbaiknya untuk partai ini termasuk Cristiano Ronaldo.

Merujuk ke papan klasemen, Juventus pun lebih diunggulkan ketimbang AC Milan. Bianconeri -julukan Juventus- berada di posisi puncak dan belum terkalahkan.

Di sisi lain, AC Milan ada di peringkat kelima dengan 31 poin. Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan juga tak pernah menang atas Juventus.

Namun Emre Can enggan jemawa melihat catatan tersebut. "Ini akan menjadi pertandingan sulit, seperti layaknya partai final. Kami harus fokus dari awal," ujar Emre Can.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atmosfer Hebat

Sementara itu, Emre Can juga buka suara soal atmosfer pertandingan nanti. Menurutnya, para suporter kedua tim di Arab Saudi bakal memenuhi stadion untuk menyaksikan pertandingan.

"Akan ada atmosfer hebat dan kami akan mencoba membuatnya lebih baik dengan penampilan hebat. Ini akan menjadi pertandingan hebat dengan trofi untuk diperebutkan," kata Emre Can mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Juventus vs AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Juventus 4-0 AC Milan

Juventus 3-1 AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Juventus 2-1 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.