Sukses

Fokus Ivan Kolev di Latihan Perdana Persija Jakarta

Ivan Kolev menggelar latihan fisik dan teknik dalam latihan perdananya bersama Persija Jakarta.

Jakarta - Persija Jakarta sudah memulai latihan perdana bersama Ivan Kolev pada  Rabu (16/1/2019) pagi WIB.  Kolev langsung memberikan latihan fisik sekaligus memberikan latihan teknik kepada 23 pemain.

Pantauan Bola.com, latihan pertama Persija di bawah arahan Ivan Kolev tak diikuti sejumlah pemain utama. Sementara itu, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa melakukan tes kesehatan.

Sedangkan Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa mengurus keperluan pribadi, dan Marko Simic masih dalam pemulihan dari flu yang dideritanya sejak tiba di Indonesia pada Minggu (13/1/2019).

"Kami memberikan program latihan sesuai tujuan. Tadi pagi ada fisik, teknik, dan kecepatan. Saya belum bisa bicara soal pemain karena saya juga baru bagi mereka," ujar Ivan Kolev, setelah latihan.

Mengingat status Persija sebagai juara Liga 1 2018, Ivan Kolev menegaskan tak merasa tertekan. Baginya tekanan memimpin sebuah tim besar adalah hal wajar dan harus dihadapi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Kolev Lainnya

"Saya belum bisa bicara soal ini pada latihan pertama. Buat saya tetap seperti biasa, karena setiap klub memberikan tekanan yang tinggi untuk seorang pelatih. Setiap tim mau mencapai hasil yang bagus, begitu pun Persija. Jadi hal itu sudah biasa buat saya," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Persija akan segera berkompetisi dalam waktu dekat. Macan Kemayoran akan menghadapi Kepri 757 Jaya pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. Laga tersebut bakal digelar 23 dan 31 Januari 2019. Setelah itu, Bambang Pamungkas dkk akan bertempur di pentas kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia 2019, Selasa (5/2/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.