Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs AC Milan

Juventus akan melawan AC Milan di Piala Super Italia.

Liputan6.com, Jakarta Piala Super Italia akan digelar nanti malam, (16/1/2019) di Jeddah, Arab Saudi. Juventus bakal bersua rival abadinya AC Milan. Sayangnya kedua tim tak bisa menurunkan kekuatan terbaik.

Juventus sudah dipastikan tidak akan diperkuat empat pemainnya yakni Mario Mandzukic, Andrea Barzagli, Medhi Benatia dan Juan Cuadrado akibat cedera. Sedangkan AC Milan ditinggal cedera Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci dan Mattia Caldara serta Suso yang terkena akumulasi. 

Tanpa Mandzukic, pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan memaksimalkan Douglas Costa untuk mendampingi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan.

Untuk lini tengah, trio Miralem Pjanic, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur akan diandalkan. Demikian diberitakan Football Italia.

Joao Cancelo akan kembali dimainkan di pos bek kanan setelah pulih dari cedera. Cancelo akan mendepak Mattia De Sciglio.

Adapun di kubu AC Milan, pelatih Gennaro Gattuso diperkirakan akan mempercayakan Cristian Zapata untuk berdua dengan Alessio Romagnoli di lini belakang.

Gattuso juga akan memainkan kembali pemain anyar Lucas Paqueta setelah melakoni debut melawan Sampdoria di Coppa Italia. Samu Castillejo dan Hakan Calhanoglu mendampingi Gonzalo Higuain di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (probable): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; D. Costa, Dybala, Ronaldo

Milan (probable): Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, Rodriguez; Kessié, Bakayoko, Paquetà; Castillejo, Higuain, Calhanoglu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Piala Super Italia