Sukses

Juventus vs AC Milan, Gattuso Tetapkan Pengganti Suso

AC Milan akan menghadapi Juventus di Piala Super italia dini hari nanti.

Liputan6.com, Jeddah - AC Milan tidak bisa mainkan Suso saat menghadapi Juventus pada Piala Super Italia. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso pun sudah punya pemain yang pas untuk menggantikannya.

Suso bakal absen karena masalah akumulasi kartu yang didapatkan. Meski kartu didapatkan saat main di serie A, namun ini berpengaruh ke laga Piala super Italia.

Duel AC Milan vs Juventus bakal berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City pada Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Kehilangan Suso tentu saja akan sangat berpengaruh bagi Milan. Namun, pelatih Gennaro Gattuso mengaku sudah punya sosok yang akan menggantikan peran Suso.

Gattuso tidak perlu merasa risau dengan apa yang terjadi.Siapa pengganti Suso saat AC Milan jumpa Juventus nanti?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Lucas Paqueta

Suso menjadi pemain dengan kontribusi ofensif yang cukup tinggi di Milan. Pemain asal Spanyol tersebut sejauh ini telah mencetak empat gol dan delapan assist di Serie A. Catatan itu jadi bukti sahih bahwa Suso pemain kunci Milan.

Tapi, Gattuso merasa jika sudah punya pemain lain yang siap menggantikan Suso yakni Lucas Paqueta. Dia adalah pemain baru yang dibeli pada bursa transfer Januari 2019 ini.

"Paqueta dalam kondisi yang baik, dia siap dan dia sudah melakukan beberapa hal baik di Coppa Italia [lawan Sampdoria]. Dia bisa memberi kontribusi yang besar dan kita akan melihat apakah dia akan bermain sejak awal atau tidak," ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

Paqueta memang baru dibeli oleh Milan. Tapi, pemain asal Brasil sudah menjalani debut akhir pekan lalu. Paqueta turut bermain saat Milan menang 2-0 atas Sampdoria di Coppa Italia, Minggu (13/1) lalu.

3 dari 3 halaman

Bermain Santai

Gennaro Gattuso menyadari bahwa gelar Supecoppa Italiana sangat penting bagi Milan. Tapi, dia tidak ingin para pemain merasa terbebani. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Juventus. Gattuso ingin Milan tampil santai.

"Kami melawan tim yang dominan di Italia dan tahu cara bermain untuk meraih gelar juara."

"Kami harus memainkan permainan kami dengan pendekatan yang santai karena tim terkuat tidak selalu menang pada sebuah laga yang digelar sekali. Kami ingin melihat sebuah performa yang hebat untuk mengalahkan Juve," harap Gattuso.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.