Sukses

Juventus Akan Resmikan Transfer Ramsey Pekan Ini

Juventus akan memberikan kontrak empat tahun kepada Ramsey.

Liputan6.com, Jakarta Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Pemuda asal Wales itu bakal bergabung ke Allianz Stadium mulai musim panas 2019.

Ramsey didapat Juventus dengan gratis. Kontrak pemain 28 tahun itu dengan Arsenal habis Juni 2019. Ramsey telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal. 

Sesuai peraturan, Ramsey sudah boleh meneken prakontrak dengan klub lain mulai Januari 2019. Juventus pun sudah melakukan negosiasi dengan Ramsey.

I Bianconeri menawarkan gaji empat juta euro per musim. Ramsey nampaknya tergiur. Tuttosport mengklaim Ramsey akan meneken kontrak selama empat tahun dengan Juventus pada Jumat (18/1/2019).

Ramsey baru akan bergabung musim depan. Eks pemain Cardiff City itu sudah menjalani tes medis rahasia bersama Juventus akhir pekan kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coba Dipercepat

Juventus juga diyakini masih berusaha untuk membawa Ramsey lebih cepat di Januari 2019 ini. Mereka bersedia membayar uang transfer ke Arsenal.

Sejauh ini Arsenal bersikeras hanya melepas Ramsey senilai 20 juta pound di Januari 2019. Juventus masih berupaya agar Arsenal mau menurunkan harga karena kontrak Ramsey sebentar lagi habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal