Sukses

Barcelona Bantah Komunikasi dengan Ayah Neymar

Ayah dan agen Neymar sempat lima kali menghubungi Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Juru bicara Barcelona, Josep Vives, membantah rumor ayah Neymar telah menghubungi Presiden Azulgrana, Josep Maria Bartomeu, untuk bicara peluang putranya kembali ke Camp Nou.

Beberapa hari lalu, Mundo Deportivo melansir kabar yang menyatakan bahwa ayah dan agen Neymar sempat lima kali menghubungi Barcelona. Mereka meminta klub asal Katalonia itu membeli kembali sang bintang dari Paris Saint-Germain.

Namun, Vives membantah hal ini. Ia menegaskan timnya tak pernah memikirkan pemain lain di luar Barcelona.

"Percakapan telepon antara Bartomeu dan ayah Neymar tidak benar. Neymar adalah pemain hebat, tetapi dia memiliki kontrak dengan PSG dan tidak ada lagi yang bisa ditambahkan," kata Vives di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Bicarakan Neymar

(AFP/Anne-Christine Poujoulat)

"Kami tidak pernah berbicara tentang pemain yang memiliki kontrak dengan klub lain dan Neymar adalah salah satunya. Dia mengambil keputusan sah untuk pergi, dan tidak banyak lagi yang bisa dikatakan."

"Dia memiliki kontrak dan banyak kewajiban dengan PSG. Kami hanya memikirkan pemain hebat yang kami miliki saat ini," Vives menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri sudah membela PSG dalam 21 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 18 gol dan sembilan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.